Tiga Puluh Enam Orang Anak Yatim Terima Santunan Dari Wawako Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Sebanyak tiga puluh enam orang anak yatim dilingkungan Masjid Asyura Pandan, Sabtu (2/10/2021) menerima santunan dari Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra. Bantuan diserahkan dalam bentuk uang tunai dan paket sembako.

Santunan yang diberikan berasal dari infaq dan Sadoqah jemaah Masjid Asyura Pandan. Infag dan Sadoqah ini dikumpulkan setiap hari, dan jika sudah mencukupi akan dihitung dan selanjutnya dibagikan pada yang berhak.

Read More

Dihadapan anak-anak yatim ini, Wawako Solok berpesan agar memanfaatkan bantuan yang diterima sebaik mungkin, untuk hal yang positif dan bermanfaat.

“Jangan lihat jumlahnya, tapi manfaatkan dengan baik agar bantuan yang diterima menjadi berkah dan bermanfaat,” pesanya.

Selain itu, Wawako juga mengapresiasi pengurus Masjid Asyura Pandan, yang peduli pada anak yatim dilingkungan Masjid Asyura Pandan.

“Apa yang hari ini dilakukan pengurus Masjid Asyura Pandan, sejalan dengan program Pemerintah Daerah Kota Solok. Yakni, menciptakan masyarakat Kota Solok yang beriman dan bertagwa. Jika semua Masjid di Kota Solok melakukan ini, dipastikan upaya Pemerintah Daerah Kota Solok dalam mengentaskan kemiskinan akan tercapai,” ujarnya.

Related posts