Tim Bola Volly Koni Solok Selatan Juarai Adyaksa Cup I

  • Whatsapp
Ketua Umum Koni Solok Selatan, Rengga Husada saat menerima tropi juara dari Kajari Solok Selatan, M Bardan
Ketua Umum Koni Solok Selatan, Rengga Husada saat menerima tropi juara dari Kajari Solok Selatan, M Bardan

MINANGKABAUNEWS, SOLOK SELATAN — Tim Bola Volly Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Solok Selatan menjadi juara pertama dalam kejuaraan Adhyaksa Cup I yang digelar oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat.

Ketua Koni Solok Selatan, Rengga Husada mengatakan, Jumat (2/4/2021) dari 16 tim bola volly yang ambil bagian dalam pertandingan tersebut Koni Solok Selatan berhadapan dengan tim Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) pada laga final dan dari hasilnya Koni Solok Selatan berhasil sebagai pemuncak.

Read More

“Dari hasil laga final Koni Solok Selatan berhadapan dengan Disdikpora. Kita menang telak dengan skor 3 – 0. Pada set pertama skor 25 – 19, set kedua skor 25 – 22 dan set ketiga skor 25 – 20,” katanya.

“Alhamdulillah, kemenangan ini merupakan kekompakan tim Koni Solok Selatan,” ucap Rengga.

Pihaknya berharap, kejuaraan Adhyaksa Cup II bisa berlanjut ditahun depan dan menjadi kejuaraan rutin tiap tahun yang diadakan oleh Kejari Solok Selatan.

“Dengan adanya pertandingan ini mampu meningkatkan bakat atlet bola volly di Kabupaten Solok Selatan dan terimakasih untuk Kejari Solok Selatan yang telah melaksanakan pertandingan ini semoga bergulir tiap tahun,” katanya.

Walaupun ini sebuah kompetisi di lapangan. Namun, kegiatan ini tidak terlepas sebagai bentuk jalinan silaturahmi antar instansi di Solok Selatan.

“Melalui momen kebersamaan ini, antar sesama instansi dapat terbangun komunikasi positif. Berani olahraga sehat dan berani olahraga hebat,” tutupnya. (rls)

Related posts