Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang Ciduk Pelaku Pencurian di Lubuk Buaya

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG – Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang ciduk Remaja berinisial (RP) 18 tahun yang beralamat di Jalan Kis Mangunsarkoro Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, berdasarkan atas laporan Polisi Nomor: LP/B/284/VI/2021/SPKT/POLRESTA PADANG.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico fernanda mengatakan, pelaku RP diduga telah melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan di jalan Adinegoro Simpang Brimob Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Minggu, (6/6/2021) sekitar pukul 23.00WIB.

Read More

Bermula saat korban sedang duduk di depan teras toko yang sudah tutup di jalan Adinegoro sambil memarkirkan kendaraannya dalam keadaan kunci motor tergantung di kendaraan.

“Tiba-tiba datang sekelompok remaja sekitar 15 orang dengan 5 kendaraan yang masing- masing memegang sejata tajam sejenis samurai dan celurit, dan mengacungkan ke pada korban sambil mengucapkan MATI ANG-MATI ANG (mati kamu- mati kamu), mendengar ucapan tersebut korbanbpun lari meninggalkan kendaraan untuk menyelamatkan diri dan kendaraan korban di bawa oleh pelaku,” terang Kompol Rico.

Lebih lanjut Kompol Rico fernanda mengatakan, saat tim Klewang melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi, bahwa keberadaan pelaku berada di rumahnya yang beralamat di Jalan Jati, Padang Timur, Kota Padang.

“Saat di lakukan penangkapan tersangka bersama kendaraan milik korban dan sebuah pisau yang di akui tersangka sebagai alat yang digunakan untuk melakukan pencurian,” jelas Kasat Reskrim Polresta Padang ini.

Pelaku dengan barang bukti Sepeda Motor beserta Pisau di bawa ke Mapolresta Padang untuk dilaksanakan proses penyelidikan lebih lanjut.

Related posts