Tim Safari Ramadhan Solok Selatan Kunjungi Masjid Nurul Hidayah Ulu Suliti

  • Whatsapp
Bupati Solok Selatan, Khairunas menyerahkan bantuan secara simbolis untuk Masjid Nurul Hidayah Ulu Suliti
Bupati Solok Selatan, Khairunas menyerahkan bantuan secara simbolis untuk Masjid Nurul Hidayah Ulu Suliti

MINANGKABAUNEWS, SOLOK SELATAN — Menutup safari ramadhannya pada tahun 1442 H – 2021 M ini. Bupati Solok Selatan H Khairunas beserta rombongan mendatangi Masjid Nurul Hidayah, Jorong Ulu Suliti II, Nagari Persiapan Pakan Rabaa Utara II, Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD), Jumat (7/5/2021).

Turut hadir dalam Tim Safari Ramadhan (TSR) tersebut, Anggota DPRD Edi Susanto, Asisten Pemerintahan dan Kesra Fidel Efendi, Asisten Perekonomian Putra Nusa, Mubaligh Idris Halim, Ketua Baznas Solok Selatan, OPD, Forkopincam, Wali nagari serta jamaah masjid lainnya.

Read More

Dalam arahannya, Bupati Solok Selatan Khairunas kembali mengingatkan masyarakat untuk turut serta aktif dalam mencegah Covid-19 melalui vaksinasi. Bahkan dirinya bersama istri juga sudah divaksin beberapa waktu lalu.

“Bupati juga sudah divaksin dua hari yang lalu. Vaksin itu halal dan aman. Untuk itu kami mengajak masyarakat agar ikut vaksinasi covid tersebut,” ajaknya.

Menanggapi permintaan dari Pj. Wali Nagari persiapan Pakan Rabaa Utara II, Depi Putra Antoni agar nagarinya menjadi nagari definitif setelah 3 tahun berlalu menjadi nagari persiapan. Ia mengatakan bahwa pemkab sangat mendukung dan juga berharap nagari persiapan menjadi nagari definitif. Dan saat ini prosesnya tinggal menunggu register dari kementerian terkait.

Dia juga menginstruksikan Asisten Pemerintahan dan Kesra untuk menjajaki secara intens proses registrasi dimaksud. (rls)

Related posts