Tim XVIII Safari Ramadhan Tanah Datar Kunjungi Mesjid Istiqomah Pasie Laweh

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, TANAH DATAR –
Tim XVIII Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar mengunjungi mesjid Istiqomah Lurah Ampang,nagari Pasie Laweh Kecamatan Sungai Tarab Kamis 7/3/2022.

Tim yang diketuai Kepala Dinas Pendidikan Riswandi, S.Pd, M.Pd ini beranggotakan Sekretaris Satpol PP dan Damkar Andi Maqbul Chairahman , SH , MH , Ketua KPU, Direktur PDAM Tirta Alami M . Nazwir dan beberapa awak media disambut langsung oleh Sekretaris Camat Sei.Tarab dan Wali Nagari Pasie Laweh Mukhtar Kiman dan tokoh masyarakat Pasie Laweh.

Read More

Dalam sambutannya, Wali Nagari Mukhtar Kiman mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim Safari Ramadhan dan mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam penyambutan. Wali Nagari juga menyampaikan beberapa kegiatan dari pemerintah nagari dan juga kegiatan kegiatan kemasyarakatan lainnya termasuk remaja mesjid Istiqomah.

Bupati Tanah Datar Eka Putra SE, MM dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kadis Pendidikan Riswandi menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi masyarakat Pasie Laweh dan berharap masyarakat mendukung program program Unggulan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah dan tetap menciptakan situasi kondusif selama Ramadhan.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim menyerahkan bantuan Pemerintah Daerah sebesar Rp. 10.000.000.000 untuk pembangunan mesjid. Tak ketinggalan Direktur PDAM Tirta Alami menyerahkan bantuan untuk perpustakaan mesjid Istiqomah.

Acara diakhiri dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustad Faturrahman, S. Ag dan pemberian piagam ucapan terimakasih kepada ketua tim Safari Ramadhan (Mi)

Related posts