Tingkatkan Herd Immunty Terhadap Serangan Covid-19, Gebyar SumDarSin Disambut Antusias Warga

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, AGAM – Tingkatkan Hard Immunity terhadap serangan Covid-19, Polres Bukittinggi bersama Dit Samapta Polda Sumbar dan beserta stake holder terkait menggelar Gebyar SumDarSin (Sumbar Sadar Vaksin) di Pasar Palupuh, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Kamis, (16/12/2021).

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi dipasar Palupuh mengatakan, kegiatan Gebyar SumDarSin sangat mendapatkan antusias dari warga masyarakat.

Read More

“Pelaksanaan vaksinasi di pasar Palupuh ini menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat yakni, melakukan cek suhu peserta vaksinasi, memakai masker, mencuci tangan, dan juga di back up oleh tenaga vaksinator dari Bid Dokkes Polda Sumbar,” katanya.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody lebih lanjut menjelaskan, bahwa kegiatan gebyar Vaksinasi di Palupuh ini juga masih dalam rangkaian kegiatan Bakti Sosial Vaksinasi Sumatera Barat Sadar Vaksin (SumDarSin) 20 tahun Bakti untuk Negeri Akabri 2001 dengan tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

“Untuk persentase pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Palupuh sampai hari kemarin dari data kami telah mencapai 70 persen lebih,” jelas Kapolres Bukittinggi ini.

Related posts