Tingkatkan Pelayanan Pelanggan, Perumdam Tirta Gemilang Pasbar Adakan MoU dengan PT Pos Indonesia

  • Whatsapp
Perumdam Tirta Gemilang Pasaman Barat adakan MOU dengan PT POS Indonesia.

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN BARAT – Perusahaan Umum Daerah Air Minum ( Perumdam) Tirta Gemilang Kabupaten Pasaman Barat bersama PT POS Indonesia lakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU), Senin (28 /06/21).

Penandatanganan MoU tersebut sebagai bentuk kerja sama Perumdam Tirta Gemilang Pasaman Barat dengan PT POS Indonesia, untuk mempermudah pelanggan Perumdam Tirta Gemilang dalam pembayaran tagihan air.

Read More

Direktur Perumdam Tirta Gemilang Pasaman Barat, Helju Sepli Tujari, SP menyampaikan, pihak Perumdam Tirta Gemilang terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

“Hari ini Perumdam Tirta Gemilang menandatangani nota kerja sama dengan PT POS Indonesia, kerja sama ini guna mempermudah pelanggan untuk membayar tagihan air,” katanya.

Disampaikan, dengan adanya kerja sama tersebut, para pelanggan tidak harus jauh- jauh datang ke kantor Unit Perumdam untuk membayar tagihan, namun mereka sudah bisa melakukan pembayaran di Kantor POS terdekat.

“Untuk kedepannya pembayaran tagihan air bisa dilakukan di kantor Pos terdekat, di loket pos, agen pos, dan aplikasi pos pay yang bisa di download di Playstore. Hal ini tentunya untuk memudahkan pelanggan untuk melakukan pembayaran tagihan air, dan tentunya lebih efektif dan efisien,” kata Helju. (EL)

Related posts