Tinjau PPKM, Danrem 032: Mari Kita Peduli Dan Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

PADANG – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di beberapa tempat di wilayah Kodim 0312/Padang mendapat tinjauan secara langsung Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Kamis (27/05/2021).

Kegiatan peninjauan diawali dengan mendatangi tempat isolasi di Posko PPKM Mikro di Kampung Pondok Kecamatan Padang Barat.

Read More

Dalam peninjauan yang didampingi oleh Kasiop Kasrem Kolonel Inf Bobby Triyanto dan Kasdim 0312/Padang Letkol Inf Agung BP dan disambut oleh perangkat Kecamatan dan tenaga medis, Babinsa, Babinkamtibmas serta masyarakat setempat.

Peninjauan PPKM berlanjut ke Nagari Tageh Kecamatan Padang Timur dengan tempat Isolasi di Pusat Kesehatan Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah.

Kedatangan orang nomor satu di Korem 032 ini disambut oleh Forkopimcam Padang Timur. Camat Kec. Padang Timur Siska Melilani, S. STP, MM dan Kapolsek AKP Afrides serta Wadanramil dan tenaga medis serta masyarakat setempat. Disela peninjauan tersebut Danrem berbincang dan berdiskusi tentang perkembangan penanganan dan perkembangan Covid 19 di wilayah Padang Timur.

Alumni Akmil tahun 1992 ini mengajak, menghimbau dan kita jangan bosan dan harus terus peduli agar seluruh lapisan masyarakat betul betul menegakkan disiplin protokol kesehatan jangan abai karena semakin hari belakangan ini angka positif Covid 19 di Kota Padang terus meningkat bahkan mencapai 300 lebih dalam sehari.

Danrem juga menyampaikan bahwa kegiatan masyarakat tetap berlanjut tetapi harus patuh dan disiplin dalam menegakkan Protkes sehingga kita bisa hidup sehat, perekonomian membaik dan harapannya bisa kembali normal seperti kondisi sebelumnya.

“Untuk mewujudkan itu membutuhkan kesadaran kepedulian dari kita semua”, ucap Danrem mengakhiri. **

Related posts