Tinjau Vaksinasi COVID-19 di SMAN 2 Solok, Wagub Ajak Ini

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy tinjau pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di SMAN 2 Solok. Kedatangan Wakil Gubernur Sumatera Barat ini, Senin (26/9/2021) ke SMAN 2 Solok disambut Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra.

Disampaikan Wagub, Gebyar Vaksinasi COVID-19 Goes to School harus ditingkatkan, agar mata rantai virus COVID-19 bisa diputus, dan proses belajar tatap muka dapat dilakukan.

Read More

“Mari kita dukung Gebyar Vaksinasi COVID-19 Goes to School, agar anak-anak kita bisa kembali ke sekolah dan belajar tatap muka. Memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 adalah tugas kita bersama,” ajaknya.

Selain itu, Wagub juga mengajak organisasi yang ada di Kota Solok untuk menggerakkan gebyar Vaksinasi COVID-19 dikalangan anggotanya.

Sementara, Walikota Solok Zul Elfian Umar menjelaskan saat ini di Kota Solok proses Vaksinasi COVID-19 sudah berada diangka 40 %. Dan pada bulan Oktober akan diusahakan semua warga Kota Solok sudah di Vaksinasi.

“Kami usahakan pada bulan Oktober semua warga Kota Solok sudah mendapatkan Vaksinasi COVID-19. Kapan perlu kami jemput bola tapi tetap menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19,” ujarnya.

Related posts