Tinjau Vaksinasi Usia SD, Kapolres Padang Panjang Himbau Pihak Sekolah dan Orang Tua Tidak Lalai Prokes

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG,- Didampingi Kabag Ops. AKP Simamora,S.H, Kapolsek  Padang Padang, AKP Pamuji, Kapolres AKBP Novianto Taryono, meninjau pelaksanaan Vaksinasi Anak usia 6 sampai 11 tahun di sekolah  SDIT Juara Kec Pasar Usang Padang Panjang Barat Rabu.(9/2/2022).

Sebanyak 28 orang siswa dari SDIT Juara telah  dilaksanakan vaksinasi dan salah satu dari siswa yang divaksinasi di sekolah tersebut merupakan putra, dari petinggi kepolisian di Kota Padang Panjang.

Read More

Saat pelaksanaan vaksinasi tiap tiap anak didampingi, orang tuanya dan setelah menerima Vaksinasi para siswa SDIT Juara di berikan Nutrisi berupa susu murni,Snack dan hadiah hiburan untuk  penambah semangat belajar mereka berupa buku dan pensil.

Bersama dengan seluruh stakeholder di kota Padang Panjang Kapolres AKBP Novianto telah sepakat untuk mensukseskan program vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di Kota Padang Panjang, dan kami akan mempercepat  pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun ini di setiap sekolah dasar di Kota Padang Panjang ujar kapolres.  

Karena ini merupakan salah satu strategi ,langkah langkah dan upaya dalam menghadapi virus covid 19 apalagi ditambah dengan hadirnya varian yang terbaru saat ini (omicron).terangnya.

Di samping mempercepat Vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun. Novianto juga menghimbau pihak sekolah dan orang tua yang hadir pada saat pelaksanaan vaksinasi tersebut untuk tidak lalai dalam penerapan prokes ,dengan salah satu yang utama adalah menggunakan masker.karena menurut Novianto terjadinya  penularan Virus Covid 19 diakibatkan oleh ketidakdisiplinan warga dalam mentaati protokol kesehatan.

Novianto juga menghimbau kepada seluruh  masyarakat agar memberikan izin kepada anak anaknya untuk mendapatkan hak kesehatan dan  divaksin di sekolah masing masing yang tujuannya adalah menghambat penyebaran virus covid 19 yang saat ini sedang merebak apalagi ditambah dengan adanya varian terbaru.tutupnya.(Edi Fatra/put).


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts