TK Abdul Majid Wisuda Angkatan Ke-4, Kepala Sekolah : Pendidikan Bagi Anak Dari Dini Sangat Penting

  • Whatsapp
Kepala TK Abdul Majid, Buyung, S.Sos menyerahkan ijazah kepada wisudawan.

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN BARAT – TK Abdul Majid Nagari Aia Gadang menggelar wisuda angkatan ke-4, tahun ajaran 2021/2021. Acara wisuda tersebut dilaksanakan di halaman sekolah setempat, Selasa pagi (15/06/21).

Kepala TK Abdul Majid Nagari Aia Gadang, Buyung, S.Sos menyampaikan, jumlah siswa yang diwisuda tahun ini berjumlah 10 orang.

Read More

Disampaikan, terlaksananya wisuda tersebut tidak terlepas dari dukungan dari wali murid TK Abdul Majid, tenaga pendidik, serta masyarakat Nagari Aia Gadang yang telah mempercayakan anak – anaknya menimba ilmu di TK Abdul Majid Aia Gadang.

“Pertama kami mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang diwisuda hari ini, dan ucapan terimakasih kepada para orang tua wali murid, para majelis Guru serta semua pihak yang telah mendukung terlaksananya proses pendidikan di TK Abdul Majid ini,” ucap Buyung.

Buyung menyampaikan, pendidikan anak sedari dini sangat perlu, karena saat itulah dimulainya pembentukan mental dan karter anak.

“Selamat menempuh pendidikan ke jenjang Sekolah Dasar. Semoga, cita-cita para anak didik kita yang diwisuda hari ini, dapat tercapai nantinya,” doa Buyung.

Sementara itu, Pembina Yayasan TK Abdul Majid, Juaidin, S.H menyampaikan, TK Abdul Majid tersebut baru berdiri empat tahun, tentu sangan mengharapkan dukungan dari masyarakat Nagari Aia Gadang agar TK Abdul Majid tersebut berkembang dan bisa menjadi yang terbaik kedepannya.

Junaidin menyampaikan, pendidikan anak sedari dini sangat perlu, karena saat itulah dimulainya pembentukan mental dan karter anak.

“Terimakasih kepada para wali murid yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, untuk mendidik anaknya di TK Abdul Majid. Semoga ke depan anak didik kita ini bisa menjadi generasi yang memiliki Suber Daya Manusia (SDM) yang baik, serta dapat berguna bagi bangsa dan negara,” harap Junaidin. (EL)

Related posts