TK RA Fadhillah Nagari Kapuh Adakan Pentas Seni, Kemenag Pessel Apresiasi

  • Whatsapp

PESISIR SELATAN, MINANGKABAUNEWS — Dalam rangka program evaluasi semester pertama, TK RA Fadhillah Nagari Kapuh, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan mengadakan pentas seni di gedung TK setempat, Kamis, (2/12/2021).

 

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) melalui Kasi Madrasah yang diwakili oleh Heru Safri, Pengurus Ikatan Guru RA se Kabupaten Pessel Endrafani, S.Pd, pengurus Ikatan Guru RA Kecamatan Koto XI Tarusan Nofia Fauzana, S.Pd, Wali Nagari Kapuh yang diwakili oleh sekretaris nagari (seknag), orangtua murid, tokoh masyarakat tokoh agama dan tokoh adat serta undangan lainnya.

 

Kepala Kemenag Kabupaten Pessel yang diwakili Heru Safri dalam sambutannya, mendukung terselenggaranya pentas seni yang diadakan TK RA Fadhillah Nagari Kapuh, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan.

 

“Kami selaku Kemenag Pessel sangat mendukung acara ini, sebab melalui acara ini, kita bisa saling bersilaturahmi sesama orangtua murid dan guru, serta bisa melihat perkembangan kemampuan anak-anak kita dalam beradaptasi,” katanya.

 

Menurutnya, selama ini pihaknya hanya menghadiri kegiatan perlombaan saja, tetapi kali ini kegiatannya berbentuk pentas seni.

 

“Sekali lagi, kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebab selama ini kami hanya mendapat undangan untuk menghadiri perlombaan saja,” pungkasnya.

 

Sementara, Kepala TK RA Fadhillah, Alisva Yetri, S.Pd di kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada seluruh orangtua murid yang bersemangat mendukung hingga acara ini terselenggara dengan baik.

 

Alisva Yetri berharap, kedepannya pentas seni yang diadakan TK RA Fadhillah mendapatkan dukungan dari semua pihak. TK RA Fadillah tersebut sudah memasuki tahun ke empat sejak didirikandan murudnya bertambah dari taun ketahun .

 

“Kami sangat berharap kepada seluruh stakeholder kedepannya dapat mendukung acara kami, TK RA Fadillah ini sudah memasuki tahun ke empat sejak didirikan, alhamdulillah setiap tahunnya muridnya terus bertambah dan ini merupakan suatu kebanggaan dari kami karena kami banyak dapat kepercayaan dari orang tua murid untuk mendidik anaknya disini” pungkasnya.

 

Dalam acara pentas seni tersebut berbagai penampilan dari murid TK RA Fadhillah ditampilkan, seperti Tari Piring, Tari Payung, Tari Tampurung, drum band, dan pembacaan surat-surat pendek dan lain sebagainya.

Related posts