TMMD Ke-116, Dandim 0319 Mentawai: Akan ada Pembukaan Akses Jalan 5 Kilometer Arah Desa Betumonga

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Suirwan jelang program TMMD Ke 116, mulai melakukan berbagai persiapan serius.

Jelang pelaksanaan TMMD Ke- 116 dilaksanakan, Dandim mulai intruksi kepada jajaran Kodim 0319 Mentawai untuk turun lakukan Survey lokasi pembukaan jalan yang direncanakan akan dikerjakan sepanjang 5 Kilometer menuju arah Desa Betumonga.

Read More

Dandim menyebutkan, jelang pelaksanaan TMMD tahun ini, persiapan mulai dilakukan salah satunya melakukan survei lokasi pembukaan akses jalan dari Desa Bukit Pamewa menuju Desa Betumonga.

Persiapan ini dilakukan untuk memperlancar program TMMD yang akan berlangsung pada bulan Mei mendatang.

Berharap nantinya, program TMMD tahun ini akan berlangsung lancar dan sasaran program tercapai dengan target yang telah ditentukan, imbuh Dandim.

Program TMMD Ke 116 akan berlangsung 1 bulan dari 10 Mei hingga 8 Juni mendatang, sebut Dandim Jumat (03/03/2023).

Sementara, dalam peninjauan lokasi, Pasiterdim 0319 Mentawai Letda James Sibarani menjadi pemimpin tim jajaran dilapangan. Dan didampingi oleh dua orang Babinsa yakni Sertu Osten Sinaga dan Serda Chairul.

Termasuk Koordinator lapangan Serda Sunarto yang ditunjuk dan dipercayai sebagai koordinator lapangan beserta Kadus dan warga.

Peninjauan lokasi berlangsung selama 3 hari 2 malam. Jajaran yang ikut dalam kegiatan menginap di tengah hutan tempat dimana kegiatan berlangsung. (Tirman)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts