TNI Dekat dengan Rakyat, Babinramil 04 Sikakap Sambangi Warga Binaan dengan Giat Masuk Dapur

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – TNI harus dekat dengan rakyat dalam Giat Masuk Dapur. Dalam hal ink Babinsa Koramil 04 Sikakap Sertu havid melaksanakan kegiatan dirumah salah satu warga Dusun Cimpungan Desa Matobe ibu Rida Salamanang (38) ibu rumah tangga.

Kegiatan prajurit masuk Dapur ini bertujuan tentunya menjalin hubungan Silahturahmi dengan warga binaan dan mempererat tali silaturahmi dengan baik agar TNI selalu dekat dengan rakyat, sebut Sertu Havid. Rabu (17/01/2024)

Read More

Tujuan lainnya adalah melakukan pembinaan warga agar bisa memamfaatkat hasil bumi seperti keladi dan pisang untuk dijadikan bahan pangan setiap hari, tambah Babinsa.

Dalam kunjungan itu, Babinsa tetap mengajak agar lahan kosong juga dapat dimanfaatkan untuk menjadi lahan yang produktif.

Dalam kebersamaan yang terjalin. Warga merasa aman dan merasa akrab dengan Babinsa. Dalam hal ini dimanapun bertugas tentunya harus diupayakan kedekatan dan melindungi serta harus memberikan rasa aman yang terus menerus kepada masyarakat, imbuh Sertu Havid.

Dalam tugas setiap hari, keterlibatan Babinsa Koramil 04 Sikakap untuk melakukan kegiatan dengan masyarakat binaan tetap terjalin dengan baik. (Tirman/Pendim)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts