Tongkat Estafet Sepeninggal bung Fadly Amran Diamanahkan kepada bung Nanda Satria

  • Whatsapp

Oleh: FIRDAUS ARDIANTO – WAKIL KETUA DPW PPP SUMBAR

KNPI sebagai induk organisasi pemuda di Indonesia merupakan wadah pemersatu segala OKP, dibawah KNPI bersama-sama satu visi dan misi dalam mencapai cita-cita bangsa.

Bentuk dari kaderisasi sebuah organisasi berjalan adalah lahirnya pemimpin-pemimpin baru yang siap menyongsong membawa biduk organisasi menuju dermaganya yaitu “persatuan dan kejayaan negara”

Hari ini, tongkat estafet dibawah kepemimpinan bung Fadly Amran di amanahkan kepada bung Nanda Satria.

Teruntuk ketua Fadly serta kabinetnya, suka duka sebuah perjuangan telah dilalui, terimakasih atas segala dedikasi selama ini membersamai KNPI periode 2018-2021. Dan dengan KNPI pula membawa bung Fadly yang sekarang ini menjadi walikota Padang Pajang dan semoga bisa merintis/melanjutkan perjuanga pengabdiannya.

Terakhir, selamat kita ucapkan kepada ketua terpilih “Nanda Satria” yang akan memimpin KNPI 3 tahun kedepan. Dengan segala pengalaman beliau dan kemampuan yang beliau miliki saya yakin akan menjadikan KNPI lebih maju kedepannya. Dan saya tegaskan bahwa ketua DPD KNPI Sumatera Barat yang diakui adalah dibawah kepemimpinan bung Nanda. Selamat mengabdi. Salam Pemuda #satunafas

Related posts