TP PKK Desa Matobe Sipora Ikut Lomba Tingkat Provinsi, Kades Berharap Terpilih Menjadi Pemenang

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Terpilih sebagai perwakilan desa se Kabupaten Kepulauan Mentawai, Camat Sipora Selatan serta Kepala Desa Matobe terima kunjungan Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sumatera Barat Ny. Fitria Amelia Audy.

Kunjungan tersebut untuk melakukan penilaian terhadap lomba Gerakan PKK tingkat provinsi tahun 2022. Serta untuk memantau dan mengevaluasi sejauh mana capaian 10 pokok PKK yang telah dilaksanakan oleh desa Matobe.

Read More

Kepala Desa Matobe Wisman Tamburin menyebutkan, kehadiran Wakil ketua TP PKK tentunya untuk melakukan penilaian, dengan adanya lomba Gerakan PKK yang diwakili oleh Desa Matobe untuk Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Semoga dari penilaian lomba gerakan PKK, dengan lima kategori yang akan dinilai Kabupaten Kepulauan Mentawai khususnya Desa Matobe terpilih menjadi salah satu sebagai PKK terbaik di Sumatera Barat, ucapnya, Senin (13/06/2022).

“Kami sebagai pemerintah desa sangat bersyukur bisa mewakili desa se Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk tampil berpartisipasi dalam rangka lomba Gerakan PKK tingkat provinsi tahun 2022, dan berharap terpilih menjadi salah satu pemenang”, ujar Wisman.

Sementara lima kategori yang akan dinilai oleh Wakil Ketua TP PKK Provinsi antara lain, yaitu penilaian tertib administrasi PKK, lomba Pola asuh anak remaja di era digital, lomba usaha pendapatan keluarga, penilaian halaman asri, indah dan nyaman dan lomba penilaian pola perilaku hidup bersih dan sehat. (Tirman)

Related posts