TP-PKK Kota Lakukan Penilaian Lapangan Lomba Gerakan PKK

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG,- Siap melakukan penilaian administrasi dan ekspose, Rabu (21/9), dilanjutkan penilaian lapangan Lomba Gerakan PKK Tingkat Kota di lima kelurahan, Kamis (22/9/2022).

Dipimpin Ketua TP-PKK Kota, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP tim turun ke Kelurahan Kampung Manggis, Tanah Hitam, dan Bukit Surungan di Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), dan Kelurahan Tanah Pak Lambik serta Guguk Malintang di Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT).

Read More

Dokter Dian mengatakan, penilaian lapangan ini bertujuan melihat kondisi asli dari apa yang sudah di ekspose dan administrasi yang sudah dilakukan saat penilaian kemarin.

“Hari ini kita lakukan penilaian lapangan, kita lihat apakah yang ibu-ibu ekspose kemarin memang benar-benar ada di lapangan dan sesuai dengan apa yang disampaikan,” ujarnya.

Penilaian dilakukan dengan meninjau masing-masing pokja mulai dari Pokja 1, 2, 3 dan Pokja 4 dengan masing-masing juri dari TP-PKK Kota.

Tim juga melihat keunggulan dari masing-masing kelurahan. Mulai dari Kelompok Wanita Tani (KWT), Bank Sampah, dan lainnya.

“Kami melihat dari beberapa kelurahan ada yang sangat cepat perubahannya dari yang sebelumnya, dan ada juga yang sama. Kami berharap siapapun nanti pemenangnya, bisa membawa nama baik Padang Panjang pada penilaian di tingkat provinsi,” tutur Dian. (Edi Fatra/tia).

Related posts