TP PKK Kota Solok Dominasi Perlombaan Harganas ke 28 di Sumbar

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Tim Penggerak PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kota Solok menjadi bintang pada perlombaan peringatan Harganas (Hari Keluarga Nasional) ke 28 di Padang Sumbar.

Perlombaan yang dihelat BKKBN (Badan Kependudukan dan Kesejahteraan Keluarga Nasional) Provinsi Sumbar bersama Pemerintah Provinsi Sumatera Barat memperlombakan empat kategori lomba. Tiga berhasil diborong TP PKK Kota Solok.

Read More

Prosesi penyerahan hadiah dilakukan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah beserta istri, Selasa (29/6/2021) di Truntum Hotel Padang.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah berpesan pada masyarakat Sumbar untuk menjaga keluarga dengan baik dan benar.

Terutama pada saat pandemi COVID-19 sedang mengganas dan menyebabkan banyak korban dikalangan masyarakat Sumbar dan Indonesia.

“Jaga keluarga dari berbagai penyakit yang bakal melemahkan imun tubuh kita. Beri keluarga dengan makanan dan minuman yang bergizi, seperti buah-buahan dan sayur-sayuran serta vitamin,” pesanya.

Lebih lanjut Mahyeldi mengingatkan jika ingin mensejahterakan bangsa sejahterakan keluarga. Jika ingin membahagiakan bangsa bahagiakan keluarga. Jika ingin lahir generasi terbaik berilah mereka makanan bergizi dan halal.

“Mari kita berikan yang terbaik buat keluarga dengan menanamkan nilai-nilai iman, moral, akhlak, ilmu, serta integritas agar keluarga menjadi lebih baik,” ingatnya.

Ketiga lomba yang berhasil diborong TP PKK Kota Solok antara lain Terbaik I Pelaksana Terbaik Kegiatan Kesatuan Gerak PKK KKBPK dan Kesehatan.

Terbaik II Pelaksana Terbaik Kegiatan Lingkungan Bersih dan Sehat. Terbaik III Pelaksana Terbaik Kegiatan Posyandu.

Related posts