TP PKK Kota Solok Gelar Outbound di Anai Resort

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – TP PKK Kota Solok gelar kegiatan outbound di area wisata Anai Resort di Kabupaten Padang Pariaman.

Outbound yang digelar merupakan bagian dari kegiatan Team Building yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok.

Read More

Delfianto, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok, Rabu (24/11/2021) mengatakan kegiatan outbound di Anai Resort merupakan upaya dalam mempererat jalinan silaturahmi antara kader PKK Kota.

“Ini bisa kita jadikan modal awal dalam mempererat tali silaturahmi sesama kader TP PKK Kota Solok kedepanya. Terutama kader yang baru bergabung dalam TP PKK Kota Solok, sehingga bisa saling kenal satu sama lainnya,” katanya.

Selain itu, Delfianto juga mengungkapkan bahwa kegiatan outbound merupakan agenda rutin TP PKK Kota Solok, yang bertujuan untuk membangun kebersamaan tim.

“Kebersamaan merupakan modal dalam menggerakkan sebuah organisasi. Dengan kebersamaan, program dan kegiatan PKK akan terlaksana dengan baik. Dan sebagai mitra pemerintah, PKK punya peran penting dalam menunjang pembangunan,” ujarnya.

Related posts