TP PKK Kota Solok Gelar Rakor, Ini Kata Wako Solok

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Tim Penggerak PKK Kota Solok diharapkan mampu memperkuat manajemen kelembagaan PKK dengan tenaga yang memiliki kemampuan IT.

Dengan kelembagaan yang kuat dapat mengukur kinerja dengan baik. Termasuk dengan kegiatan dan program-program dapat disesuaikan dengan kondisi, situasi, dan kebutuhan masyarakat.

Read More

Demikian kata Walikota Solok Zul Elfian Umar saat membuka Rapat Koordinasi Tim Penggerak PKK Kota Solok, Rabu (23/2/2022) di Balairung 99 rumah dinas Walikota Solok di Laing.

Menurut Wako, jaringan kemitraan strategis dengan setiap OPD dan lembaga kemasyarakatan lainya harus dikembangkan. Agar kegiatan dan program Tim Penggerak PKK Kota Solok sejalan dengan kegiatan dan program yang dicanangkan Pemerintah Daerah Kota Solok.

Tingkatkan SDM dan kemampuan jajaran Tim Penggerak PKK Kota Solok, utamakan kepentingan keluarga dan masyarakat serta tingkatkan kepekaan seluruh jajaran PKK, dalam memahami aspirasi, kebutuhan, dan masalah yang dihadapi masyarakat,” ajaknya.

Sementara, Ny. Dona Ramadhani Wakil Ketua TP PKK Kota Solok mengingatkan kader PKK Kota Solok dalam penyusunan program kerja TP PKK Kota Solok tahun 2022 ini, benar-benar dilaksanakan sesuai tujuan dan sasaran.

“Mari kita laksanakan kegiatan dan program TP PKK Kota Solok sesuai dengan tujuan dan sasaran yang bakal dibahas dalam diskusi kelompok nantinya. Terima kasih atas kerjasama dan partisipasi kader PKK dalam rakor ini,” ujarnya.

Related posts