TP PKK Prov. Sumbar Gelar Bimtek di Kota Solok

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Biasanya, dalam pelaksanaan bimbingan tekhnis, Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat selalu menggelarnya di pusat kota, terutama Kota Padang.

Kali ini, TP PKK Provinsi Sumatera Barat menggelar bimbingan tekhnis di Kota Solok. Tepatnya Balairung 99 rumah dinas Walikota Solok, Senin (26/9/2022), di Laing Kecamatan Tanjung Harapan.

Read More

Bimtek ini dipimpin Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Fitria Amalian Audy, dan didampingi Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Zulmiyeti Zul Elfian Umar dan Ny. Dona Ramadhani.

Dalam sambutannya, Ny. Fitria Amalian Audy mengungkapkan alasan dilaksanakanya bimbingan tekhnis TP PKK Provinsi Sumatera Barat di Kota Solok.

Menurutnya, bimbingan tekhnis dilaksanakan di Kota Solok bertujuan untuk memperkuat ajang silaturahmi antara pengurus TP PKK Provinsi Sumatera Barat dengan TP PKK Kota Solok.

“Ini bukan sekedar bimbingan tekhnis semata, tapi merupakan upaya dalam memperkuat tali silaturahmi antara TP PKK Provinsi Sumatera Barat dengan TP PKK Kota Solok. Kegiatan dan pertemuan ini harus terus dilaksanakan agar jalinan komunikasi makin erat” kata Ny. Fitria.

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra menyampaikan ucapan terima kasih pada TP PKK Provinsi Sumatera Barat yang senantiasa memberikan kepercayaan dan kesempatan pada TP PKK Kota Solok dalam menggelar berbagai kegiatan, salah satunya bimbingan tekhnis ini.

“TP PKK telah memberikan dampak positif dalam meningkatkan ketahanan keluarga, kualitas ekonomi, pendidikan, dan kesehatan keluarga serta didukung penuh oleh OPD terkait” ujar Dhani.

Di samping itu, Wawako bersama Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Zulmiyeti Zul Elfian Umar menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Fitria Amalian Audy di Kota Solok.

“Dengan pembinaan dan bimbingan TP PKK Provinsi Sumatera Barat, kami berharap kader TP PKK Kota Solok bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan dapat diimplementasikan langsung ditengah masyarakat Kota Solok” tuturnya.

 

Related posts