TP PKK Solok Selatan Raih Penghargaan Tingkat Provinsi

  • Whatsapp
Ketua TP PKK Solok Selatan, Ny Erniati Khairunas bersama perwakilan Solok Selatan
Ketua TP PKK Solok Selatan, Ny Erniati Khairunas bersama perwakilan Solok Selatan

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – TP PKK Solok Selatan berhasil meraih penghargaan pada Jambore Kader PKK Berprestasi ke XVIII tingkat Provinsi Sumatera Barat yang digelar di Kota Pariaman, Kamis (8/7/2021).

“Hari ini kita sangat bahagia sekali. Tak tanggung-tanggung kita meraih tiga penghargaan sekaligus,” kata Ketua TP PKK Solok Selatan, Ny. Erniati Khairunas.

Read More

Ketiga penghargaan tersebut, juara harapan II untuk kategori UP2K Pokja Nagari Lubuk Gadang Selatan. Juara harapan III untuk kategori Aku hatinya PKK Pokja Nagari Lubuk Gadang Selatan, serta juara harapan III untuk kategori Tertib Administrasi Sekretariat Nagari Lubuk Gadang Selatan.

“Selamat kami ucapkan kepada TP-PKK Kabupaten Solok Selatan. Penghargaan ini merupakan hasil dari jerih payah kita selama ini. Semoga penghargaan yang kita terima hari ini dapat menjadi pemicu semangat juang kita untuk lebih baik lagi kedepannya,” kata Erniati.

Kegiatan yang dihadiri oleh, Wakil Gubernur Audy Joinaldi, Walikota Pariaman, Wakil Walikota Pariaman, serta kepala daerah se-Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Barat berlangsung selama 2 hari. (rls)

Related posts