Tragedi Maut di Stadion Kanjuruhan, Polres Padang Panjang Gelar Shalat Ghaib

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG PANJANG – Polres Padang Panjang gelar Sholat ghoib dan doa bersama atas tragedi kemanusian yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa timur, Kamis (6/10/202).

Menanggapi kejadian beberapa hari yang lalu di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, saat laga sepakbola antara Arema Malang dan Persebaya yang telah merenggut nyawa lebih dari seratus orang   meninggal karena kerusuhan yang terjadi pasca pertandingan sepak bola tersebut.

Read More

Shalat ghoib dan doa bersama yang digelar di Musholla Baitul Khoir Polres Padang Panjang tersebut, dipimpin oleh Ustadz Zulkifli, M. Pd.I.

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto, S.IK., melalui Kabag SDM Kompol Jefri menyampaikan, bahwa shalat ghaib serta doa bersama yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Padang Panjang guna memberikan doa atas tragedi kemanusiaan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa timur.

“Semoga korban jiwa yang sudah mendahului kita dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa-dosa. Dan bagi yang masih dirawat agar secepatnya diberikan kesembuhan,” ucap Jefri.

Sementara itu Sekretaris Umum KONI Kota Padang Panjang Panji Rangga Warman mewakili ketua mengucapkan, pihaknya turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas tragedi kemanusiaan ini.

“Mari kita jadikan ini sebagai evaluasi untuk ke depan dan semoga kejadian seperti ini tidak pernah terulang kembali,” ucap Panji.

Kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Kapolres Padang Panjang yang diwakili Kabag SDM Kompol Jefri, Ketua KONI Kota Padang Panjang Primer, Sekretaris Umum KONI Padang Panjang Panji Rangga Warman, Ketua PSSI Kota Padang Panjang Doni Rahman, dan Personel Polres Padang Panjang lainnya. (*)

Related posts