Tri Widodo Wahyu Itomo: Jangan Terlena dan Euforia, Teruslah Lahirkan Banyak Inovasi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Deputi Bidang Kajian Kebijakan dan Administrasi Negara, LAN RI, Tri Widodo Wahyu Itomo, dalam penyusunan roadmap inovasi Kota Solok Tahun 2021, Senin (4/10/2021) di D’relazion Kafe, mengingatkan Aparatur Sipil Negara Kota Solok untuk tidak terlena dan euforia dengan banyaknya inovasi yang dibuat.

Inovasi, kata Widodo, bukan hanya untuk sebuah kebanggaan dengan raihan penghargaan yang cukup banyak dari pemerintah pusat. Inovasi-inovasi yang dilahirkan merupakan cambuk bagi Pemerintah Daerah Kota Solok untuk melahirkan inovasi baru bagi kepentingan masyarakat dan jalanya pemerintah.

Read More

“Saya apresiasi Pemerintah Daerah Kota Solok karena telah melahirkan banyak inovasi dan pernah meraih penghargaan sebagai Kota Inovasi. Tapi jangan euforia dan terlena karena pemerintahan harus berinovasi setiap saat,” katanya.

Lebih lanjut Widodo meminta Pemerintah Daerah Kota Solok untuk menjaga irama Kota Solok Berinovasi. Artinya bagaimana Kota Solok bisa mempertahankan Kota Solok Kota Inovasi dan teruslah berinovasi.

“Saya berharap Kota Solok bisa menjadi primadona disektor inovasi dibanding daerah lainya. Diantaranya, inovasi bidang pertanian, pariwisata, dan investasi serta lainya,” ujarnya.

Related posts