Tuntut Aparatur tingkatkan Kompetensi, Ini Kata Wako Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar, Minggu (10/7/2021) ditemui MinangkabauNews.com di Laing mengatakan ASN (Aparatur Sipil Negara) merupakan seorang pelayan publik yang harus memiliki kompetensi.

Terutama aparatur yang berada di Kelurahan dan Kecamatan karena aparatur di Kelurahan dan Kecamatan ujung tombak pelayanan publik pada Pemda.

Read More

Sehingga ketika berhadapan dengan masyarakat, seorang aparatur tersebut bisa bersikap profesional dan lebih baik kala berhadapan dengan masyarakat yang dilayaninya.

“Peningkatan kompetensi aparatur kecamatan dan kelurahan merupakan salah satu cara agar ASN bekerja lebih baik lagi, terutama dalam pelayanan publik dengan profesional dan pelayanan yang optimal untuk masyarakat,” kata Wako.

Lebih lanjut Wako mengingatkan ketelitian dan sikap profesional para aparatur dalam menjalankan tugas mutlak diperlukan agar proses pemerintahan berjalan optimal.

“Mari kita jaga integritas dan solidaritas kita bersama. Komitmen bersama kita masing-masing harus selalu dijaga,” ajaknya.

Related posts