Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022, Tim Racoon FC Raih Juara I

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI –Pertandinagan final Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022 yang berlangsung di Lapangan Futsal Konoha KM 4 Jl Raya Tuapejat, dimenangkan tim futsal Racoon FC. Setelah pada pertandingan terakhirnya mengalahkan tim futsal Tunas Jaya FC yang menjadi peringkat kedua pada turnamen futsal yang di selenggrakan Polres Kepulauan Mentawai pada rabu malam, (29/06/2022).

Kapolres Mentawai AKBP Mu’at, SH.M.M hadir langsung menyaksikan pertandingan final antara Racoon FC dengan Tunas Jaya FC, dan sehabis pertandingan final sekitar pukul 22.00 wib Kapolres Mentawai resmi menutup Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022 dengan menyerahkan piala bergilir serta piala peringkat pertama dan hadiah kepada tim futsal Racoon FC.

Read More

Kapolres mengatakan Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022 yang diselenggarakan ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke 76 dan kegiatan Turnamen ini akan terus diadakan setiap tahunnya sebagai wadah tim tim futsal di Kepulauan Mentawai mengembangkan permainannya sehingga bisa menghasilkan tim futsal yg profesional di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Piala top score jatuh kepada Raja salah satu pemain tim futsal Racoon FC pada turnamen futsal kali ini dengan 24 golnya sedangkan peringakat ketiga pada Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022 diraih tim futsal Troy FC. “ungkapnya kepada awak media, jumat (01/7/2022).

Ia juga menyampaikan, dengan adanya turnamen yang diselenggarakan Polres Mentawai di Hari Bhayangkara ke 76 ini bisa menghasilkan tim dan pemain yang berkualitas dan bagus dari Kepulauan Mentawai.

Semoga dengan adanya Turnamen Fursal Kapolres Cup ini dapat menghasilkan tim futsal yang bagus dan profesional yang dapat bersaing dan bermain pada kompetis kompentisi Nasional, tutup Kapolres. (Tirman/Humas Polres)

Related posts