Turun ke Dusun Pukarayat, Kadinkes Lakukan Peninjauan Lokasi Pembangunan Polindes

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Mentawai Desti Seminora saat giat pelayanan vaksinasi Booster, dan imunisasi nasional di Dusun Pukarayat Desa Tuapejat Kecamatan Sipora Utara, Kadinkes sekaligus melakukan pemantauan lokasi Polindes dengan adanya rencana pembangunan baru.

Pembangunan Polindes direncanakan akan dibangun pada tahun 2023 dengan lokasi yang strategis jauh dari pantai.

Read More

Kadis Kesehatan Desti Seminora saat berkunjung di dusun tersebut langsung turun memastikan lokasi baru, yang akan direncanakan kedepannya. Kadis didampingi langsung Kepala Puskesmas Mapaddegat Steffanie Ribkah Euodia dan tenaga kesehatan lainnya.

“Kita sudah turun melihat kondisi bangunan Polindes yang lama, dan keadaannya sudah tidak bisa dipakai untuk layanan kesehatan, tentunya kita akan rencanakan pembangunan baru”, ujar Desti Minggu (12/06/2022).

Desti Seminora memastikan, bahwa kondisi bangunan Polindes yang sudah lama tak berfungsi bertahun tahun, sehingga warga dusun Pukarayat tak terlayani kesehatan dengan baik.

Semoga dengan turunnya Kepala Dinas Kesehatan yang baru beberapa bulan di lantik, mendapatkan angin segar untuk pembangunan baru sarana dan prasarana untuk kemajuan layanan kesehatan di dusun tersebut. (Tirman)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts