Tutup Tahun 2021, YBM PT PLN (Persero) UP2B Sumbagteng-DD Singgalang Selenggarakan Khitanan Massal Dhuafa

  • Whatsapp
Khitanan Massal Dhuafa sinergi bersama Dompet Dhuafa Singgalang, Kamis (30/12).

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PARIAMAN — Yayasan Baitul Maal PT PLN (Persero) UP2B Sumbagteng menyelenggarakan Khitanan Massal Dhuafa sinergi bersama Dompet Dhuafa Singgalang, Kamis (30/12/2021).

Andi Murniawati Manager PT PLN (Persero) UP2B Sumbagteng dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah menutup 2021 tim YBM PLN bisa melaksanakan agenda yang mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat sekitar UP2B Sumbagteng.

Read More

“Saat ini pandemi masih berlangsung, kami sangat berharap, melalui program ini bisa meringankan beban masyarakat dhuafa,” kata Andi.

Kemudian Andi juga berharap, PT PLN (Persero) tetap bisa memberikan manfaat kesekitar masyarakat khususnya.

“Kami senantiasa bisa melayani masyarakat se-Sumatera untuk tetap mengaliri listrik dengan baik. Sehingga Konsumen bisa menikmati listrik yang nyaman dari rumah, bantu doakan kami sehat selalu,” tutur Andi.

Sementara itu, mewakili Pimpinan Cabang DD Singgalang, Novil Oksan Putra selaku Supervisor Fundraising menyampaikan, ucapan terimakasih kepada PT PLN (Persero) UP2B Sumbagteng atas sinergi kolaborasi bersama DD Singgalang dalam berbagai program.

“Di 2021 ini sudah beberapa program yang saling kita sinergikan dengan YBM PT PLN (Persero) UP2B Sumbagteng, diantaranya program sosial penyaluran Sembako, Santunan Anak Yatim, Santunan untuk Guru Mengaji, santunan untuk marbot. Dan penutup tahun ini, kita laksanakan Khitanan Massal Dhuafa,” tutur Novil.

Untuk adik-adik penerima manfaat program khitan dhuafa dan orangtua, dengan diselenggarakannya kegiatan ini, semoga dapat membantu saudara-saudara muslim, dalam menjalankan syariat yang dianjurkan agama Islam. “Khitan massal ini juga bisa membantu masyarakat yang terkendala faktor ekonomi,” kata Novil.

“Kita targetkan peserta yang ikut khitan, sejumlah 50 orang anak-anak yang berasal dari Korong Batang Tapakis, Nagari Sintuak, Kec. Sintuak Tobo Gadang, Kab. Padang Pariaman.

Januar Efendi Wali Korong Tapakis mewakili masyarakat Tapakis, berterimakasih kepada YNM PT PLN (Persero) UP2B Sumbagteng, yang bertahun-tahun bekerjasama dengan Korong Tapakis dalam realisasi program sosial dan aneka program lainnya.

“Kami sering diikut sertakan. Ada juga program pengajian rutin dua kali dalam sebulan dari YBM PLN UP2B Sumbagteng. Alhamdulillah Program itu sampai saat ini masih tetap berjalan dengan baik,” ujar Januar.

Related posts