Ukir Sajarah, Lurah Tanjung Paku Yuli Hendri Gelar Halal bi Halal di Salero Kampuang

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Sebuah keberanian berinovasi dalam mendekatkan hubungan silaturahmi dan hubungan kerja perangkat di kelurahan, akan menciptakan suasana harmonis dikalangan aparatur kelurahan.

Inovasi tidak mesti dalam bentuk tugas-tugas di pemerintahan, tapi inovasi juga bisa muncul dalam bentuk hubungan sosial dikalangan aparatur pemerintah, terutama antara lurah dengan LPMK, RT, RW, Camat, Bundo Kanduang, Niniak Mamak, Pemuda, Karang Taruna, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan tokoh masyarakat dikelurahan.

Read More

Inovasi inilah yang dilakukan oleh Lurah Tanjung Paku Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, Yuli Hendri, dalam memperat hubungan silaturahmi dan hubungan kinerja dengan perangkatnya dikelurahan.

Bagi Yuli Hendri, menciptakan sebuah momen yang bisa menyatukan seluruh unsur kelurahan, dan mendorong terlaksananya program pemerintah Kota Solok ditingkat kelurahan, adalah yang utama dan terpenting baginya.

Tanpa kolaborasi dan kerjasama yang saling mendukung antar unsur kelurahan, sulit untuk menggerakkan pembangunan yang ingin dicapai. Yang pasti pembangunan itu adanya dikelurahan, dan ini tugas kelurahan mewujudkannya.

“Lurah merupakan ujung tombak Pemerintah Kota Solok dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dikelurahan. Karena itu, sudah seharusnya lurah memiliki ikatan silaturahmi dengan perangkat kelurahan, seperti LPMK, RT, RW, Bundo Kanduang, Niniak Mamak, Pemuda, dan camat” Kata Yuli Hendri saat halal bi halal dengan perangkat dikelurahan Tanjung Paku, di Salero Kampuang, Selasa (23/4/2024).

Kemudian, Yuli Hendri mengajak seluruh perangkat di Kelurahan Tanjung Paku Kecamatan Tanjung Harapan untuk selalu kompak dan berkolaborasi dalam mewujudkan Kota Solok sejahtera, berkah dan maju.

“Usai halal bi halal ini saya berharap semangat kerja aparatur di Kelurahan Tanjung Paku makin meningkat, terutama peningkatan pelayanan pada masyarakat Kota Solok. Koordinasi dan kolaborasi semua unsur akan menciptakan pelayanan terbaik dan hebat” Ucap Yuli Hendri.

Sementara, Ketua LPMK Kelurahan Tanjung Paku, Suwendi, HR, kepada MinangkabauNews.com mengaku sangat mengapresiasi terobosan lurah Tanjung Paku, Yuli Hendri. Suwendi mengaku halal bi halal di Salero Kampuang atau diluar kantor kelurahan merupakan pertama kali dilakukan.

“Kami mendukung lurah Tanjung Paku Yuli Hendri ini. Awal kerjanya sudah menunjukan kebersamaan dan koordinasi dengan perangkat dikelurahan. Semoga Tanjung Paku menjadi terbaik dalam pelayanan” Ujar Suwendi.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts