Universitas Eka Sakti Padang Sediakan Beasiswa Kuliah 50 persen Gratis bagi masyarakat Kota Pariaman

MINANGKABAUNEWS.COM,Pariaman — Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin menerima kunjungan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) Universitas Eka Sakti (UNES) Padang, Dr. Sumarsono beserta rombongan di ruang kerjanya, di Balaikota Pariaman, Selasa (30/8).

Kedatangan Dekan Fakultas Fisipol UNES Padang tersebut ke Kota Pariaman dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan program biaya kuliah gratis 50 persen bagi masyarakat Kota Pariaman.

Wawako Mardison mengatakan, ini merupakan kesempatan bagi seluruh warga Kota Pariaman yang akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Pemko Pariaman bersama UNES Padang berkomitmen untuk memberikan 50 persen gratis biaya kuliah untuk anak-anak Kota Pariaman.

Mardison mengajak seluruh masyarakat Kota Pariaman untuk menimba ilmu di UNES Padang ini, karena kampusnya cukup representatif. Diharapkan lulusan UNES Padang ini dapat melahirkan generasi yang hebat dan cerdas.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) Universitas Eka Sakti (UNES) Padang, Dr. Sumarsono menyampaikan, hari ini UNES Padang memberikan informasi kepada masyarakat Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman bahwa kampus kami memberikan beasiswa kuliah sebesar 50 persen dari uang kuliah.

“Ini rutin kita lakukan karena mengingat animo masyarakat yang besar namun terkendala ekonomi. Oleh sebab itu, perguruan tinggi yang juga mempunyai misi sosial memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik didaerah yang memiliki motivasi yang tinggi untuk melanjutkan kuliah atau meraih masa depan yang lebih baik dengan kuliah di UNES Padang ini ,” pungkasnya mengakhiri.(Mc)

Related posts