Untuk Melindungi Warga Anggota Kodim 0311/Pessel Dampingi Bagikan Masker

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, PESISIR SELATAN — Dalam rangka HUT Ke-70 ikatan bidan indonesia Kabupaten Pesisir Selatan berkerja sama dengan kodim 0311/Pessel Dpp Pasiter kodim 0311/Pessel Kapten Arm. Hengky Gustian menggelar pembagian masker kepada masyarakat di depan ma Kodim jalan Iliyas yakub painan Kecamatan IV Jurai.Kamis (15/7/2021).

 

Read More

Kapten Arm. Hengky Gustian mengatakan pembagian masker yang di lakukan ini bukan Karena HUT Ke-70 ikatan Bidan indonesia saja tapi seluruh jajaran kodim 0311/Pessel melalui Babinsanya ikut aktif pembagian masker kepada masyarakat untuk mencegah dan melindungi masyarakat agar terhindar dari wabah virus covid-19.

 

 

Dengan adanya kegiatan tersebut,di himbau kepada seluruh masyarakat,untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan terapkan pola hidup sehat agar terhindar dari wabah virus Covid-19.

 

 

Semoga dengan pembagian masker kepada masyarakat dalam rangka HUT ikatan Bidan Indonesia ini,masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan Aktivitasnya sehari-hari.

Related posts