Upaya Tingkatkan Pelayanan Publik, Direksi RSOMH Bukittinggi Jalin Silaturrahim dengan Jurnalis Media Massa

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, BUKITTINGGI – Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dalam bidang komunikasi dan informasi, pihak Direksi Rumah Sakit Otak Dr.Drs.Mohammad (RSOMH) Bukittinggi meningkatkan jalinan Silaturrahim dengan Jurnalis media massa, bertempat di Aula Gedung D Lt. 5 RSOMH Bukittinggi. Rabu (2/6/2021).

Dirut. RSOMH Bukittinggi, DR. dr.M. Alsen Arlan, Sp.B KBD, MARS mengatakan, Rumah Sakit Kementerian tersebut menerapkan Pelayan ramah terhadap pasien. Kenapa orang cenderung berobat ke negara tetangga (Singapur, Malaysia)? semua tidak terlepas dari pelayanan yang memuaskan.

Read More

“Kita sudah harus meningkatkan pelayanan, baik personil maupun fasilitas,” ujarnya.

Lebih lanjut dr. M.Alsen mengatakan, mulai dirinya bertugas di rumah sakit tersebut, ia berupaya merubah pandangan masyarakat terhadap rumah sakit tersebut, dimulai dari pendaftaran online.

” Kalau perlu pasien gawat didalam Kota Bukittinggi, kami siap menjemput ke rumah,” jelasnya.

Ia menambahkan, dengan kemajuan tekhnologi digital, kalau selama ini pasien habis diperiksa dokter resepnya dibawa ke Apotek dan menunggu antrean.

” Kedepannya begitu Pasien selesai diperiksa resepnya telah terkirim ke Apotek secara aplikasi, sehingga Petugas di Apotek tentunya menyiapkan obat sebelum Pasien datang mengambil,” imbuh dr. M.Alsen.

Pihaknya mengingatkan kepada personil di semua bidang baik medis maupun non medis, berikanlah pelayan yang terbaik kepada pasien dengan layanan yang ramah, peduli dan santun, sehingga pasien merasa dilayani.

Related posts