UPTD Puskesmas Nilam Sari Melakukan Vaksinasi Covid-19 untuk Publik

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Nilam Sari Kota Bukittinggi melakukan Vaksinasi Covid-19 untuk publik (masyarakat) secara umum.

Hal ini disampaikan Ka.UPTD Puskesmas Nilam Sari, drg. Aletta kepada MinangkabauNews.Com di ruang kerjanya. Selasa (13/7/2021)

Read More

“Kita sudah melakukan Vaksinasi dan yang sebanyak yang diskrining 77 orang, 15 ditunda dan 62 orang di Vaksinasi,” ujar drg. Aletta

drg.Aletta lebih lanjut mengatakan, seseorang yang punya penyakit atau tensinya tinggi, masalah gula darah tidak terkontrol di konsul dulu sama dokter umum.

“Pasien yang sudah lulus diskrining itu bisa di Vaksin. Jadi hari ini Kegiatan kita terlaksana dari pagi hingga siang tadi,” terang Aletta.

Pihaknya menghimbau, sebaiknya karena sudah diputuskan bersama sama, sama pemerintah dan juga sudah di Izinkan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Jika misalnya kita memiliki syarat yang diperuntukkan, misalnya kita punya kesehatan, semua kita ingin memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Mari kita bersama- sama Vaksinasi dengan segera,” tutup Kepala UPTD Puskesmas Nilam Sari mengakhiri.

Related posts