Usai Lebaran, Pembangunan Penambahan Dermaga Tuapejat Mentawai Akan Dimulai

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Dengan akan selesainya pembangunan gudang logistik dan rumah karyawan, pembangunan perpanjangan dermaga Tuapejat Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumbat sepanjang 50 meter dan lebar 8 meter akan segera dimulai.

Pelaksana kegiatan Bam menyebutkan, sambil menunggu bahan material, saat ini kita sedang mengerjakan pembangunan fasilitas gudang logistik, penumpukan bahan material, dan rumah kariawan termasuk toilet agar mereka nyaman dalam bekerja nantinya, sebut Bam, Rabu (30/03/2022).

Read More

Dan setelah itu, lanjutnya, kita akan beralih kepada pekerjaan pembangunan dermaga yang akan memakan waktu 9 bulan hari kerja dimulai sejak bulan Februari sesuai dengan kontrak, terangnya.

“Untuk pekerjaan gudang sudah hampir rampung, dan akan beralih pada pekerjaan dermaga setelah habis lebaran”, ujar Bam.

Bam menyebutkan, Dermaga Tuapejat saat ini, tidak memungkinkan dengan kapal kapal bersandar di pelabuhan, maka dari itu pihak pemerintah kementerian perhubungan akan membangun tambahan dermaga Kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Kita berharap, pembangunan dermaga ini berjalan dengan baik dan pastinya sesuai dengan kualitas yang telah ditentukan”, harap Bam. (Tirman)

Related posts