Usai Olahraga, Warga Padang Panjang Asyik Nikmati Jajanan di Banca Laweh

  • Whatsapp
Jajanan di Bancah Laweh
Jajanan di Banca Laweh

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PANJANG — Usai olahraga pagi bersama, sejumlah warga menyempatkan diri menyantap jajanan di sekitaran area olahraga Lapangan Khatib Sulaiman, Bancah Laweh, Kota Padang Panjang.

Tidak hanya di akhir pekan atau liburan, setiap sore pun di kawasan ini banyak muda-mudi dan keluarga beraktivitas olahraga di sini. Sehingga area ini, juga diramaikan pedagang kagetan yang berjualan berbagai jenis penganan.

Read More

Seperti yang dilakoni Rina (45). Dia berjualan kerupuk mie di area ini. Kerupuk Mie Milka, itulah namanya.

Nita (50) dan Santi (45) warga Kelurahan Guguk Malintang, Kecamatan Padang Panjang Timur yang usai berolahraga menyempatkan diri mencoba kerupuk mie Milka ini.

Santi mengaku baru saja pulang kampung. Dirinya diajak kakaknya untuk jalan pagi menikmati hari libur ke Lapangan Bancah Laweh. Dia mengaku takjub dengan perubahan yang terjadi karena sudah sekian lama tidak bisa pulang disebabkan pandemic Covid-19.

“Ini baru pertama kali kesini, karena sudah dua tahun berada di rantau dan tidak bisa pulang. Sudah banyak perubahan dari tahun ke tahun di lokasi ini. Sudah banyak wahana bermain yang bisa dinikmati anak-anak, kulinerannya,” ujar Santi.

Khusus anak-anak di lokasi ini juga ada wahana bermain. Seperti bermain mobil-mobilan, melukis, rumah balon dan lainnya.

Related posts