Wako Genius Umar Serahkan Penghargaan Kepada Seluruh Anggota Paskibra Kota Pariaman

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PARIAMAN – Usai melaksanakan upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke- 76, Walikota Pariaman, Genius Umar serahkan penghargaan kepada seluruh anggota Paskibra Kota Pariaman yang telah melaksanakan tugas dalam Upacara Bendera.

Ucapan selamat dan apresiasi dari Pemko Pariaman itu disampaikan Genius Umar saat malam resepsi jamuan makan malam dengan protokol kesehatan di Balairung Rumah Dinas Wako Pariaman. Selasa (17/8/2021) malam.

Read More

Hadir juga dalam acara tersebut Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Kapolres Pariaman AKBP. Deni Rendra Laksmana, Sekdako Pariaman, Ketua TP- PKK, Ketua GOW, Ketua DWP dan Kepala OPD Pemko Pariaman.

” Atas nama pribadi dan Pemko Pariaman saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Paskibraka Kota Pariaman yang telah bertugas menyelesaikan proses pengibaran bendera merah putih dan penurunan, walapun dalam konsisi cuaca hujan, serta terimakasih juga kepada jajaran Polres Pariaman atas pelatihan dan pembinaan anggota Paskibra ini,” ujar Genius dalam press release.

Meskipun masa latihan anggota Paskibra ini terbilang singkat yakni dua minggu, dikarenakan faktor pandemi covid-19, namun, sambung Genius, tak mengurangi semangat adik-adik dalam mensukseskan peringatan Dirgahayu RI ke-76 ini, dengan intinya disiplin keras.

“Semoga hal ini memotivasi adik-adik dalam mewujudkan cita-cita, sebagai generasi penerus bangsa untuk melaksanakan tugas dan kewajiban, membela dan membangun bangsa Indonesia ke arah lebih baik lagi, dan menjadi pemimpin di negeri ini di masa mendatang,” ulas Genius usai serahkan sertifikat.

Related posts