Ustadzah Oki Setiana Dewi, Safari Dakwah ke Mesjid Raya Lantai Batu

MINANGKABAUNEWS.COMTANAH DATAR – Dalam Safari Dakwah yang dilakukan Ustadzah Oki Setiana Dewi Masjid Raya Lantai Batu adalah lokasi ke-3 di kunjungi oleh Ustadzah Nasional, Dr. Hj. Oki Setiana Dewi dengan rombongan, setelah Masjid Raya Sumbar dan Masjid Raya Kauman di Padang Panjang Rabu, 7/9/2022.

Yoherwan. S. Sos Khatik Sinaro selaku ketua panitia Safari Dakwah menyampaikan bahwa ini baru pertama kalinya Batusangkar khususnya Masjid Raya Lantai Batu di datangi oleh Ustadzah Nasional.

Lebih lanjut paparnya, kami punya target yang harus di capai yaitu antusiasme pengajian ini yang banyak di ikuti oleh muslimah-muslimah dan jemaah dari berbagai kalangan dan daerah, dimana mereka rela jauh-jauh dari kabupaten kota yang ada di Sumatera Barat ini datang hanya untuk bertemu dan mendengarkan dakwah dari Ustadzah kesayangan mereka.
“Kita sebagai perantara bahwa dengan cara ini mudah-mudahan bisa membantu para jemaah dalam mendalami islam dan mungkin di antara mereka yang sebanyak ini bisa mendatangkan hidayah hendaknya. Maka dari itu, kita coba mendatangkan Ustadzah Nasional, Dr. Hj. Oki Setiana Dewi sebagai daya tariknya,” kata Yuherwan Khatik Sinaro.

Dan harapan kami kedepannya mudah mudahan bisa menimbulkan kesan yang baik bagi jemaah yang hadir, dan kita berupaya memaksimalkan pelayanan yang baik bagi jemaah yang datang kesini dam semoga mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Dan terakhir, Insyaallah kita juga sudah ancang-ancang untuk mendatangkan lagi pendakwah kondang lainnya di Masjid Raya Lantai Batu ini karena ini juga bagian dari kegiatan pendidikan yang ada di Masjid Raya ini,” pungkas Khatik Sinaro. (Mi)

Related posts