Vaksinasi Anak Dilaunching dan Dilombakan Pemko Solok

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Ditandai dengan pelepasan balon, Vaksinasi COVID-19 bagi anak umur 6 – 11 tahun dilaunching dan dilombakan Pemerintah Daerah Kota Solok.

Launching Vaksinasi COVID-19 bagi anak dilakukan oleh Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra bersama Forkopimda Kota Solok, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok Rosavela YD, Kepala Dinas Kesehatan Elvi Rosanti, beserta Ketua KAN Kota Solok.

Read More

Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Jumat (4/2/2022) ditemui MinangkabauNews.com mengatakan, dengan kolaborasi semua pihak diharapkan target Vaksinasi COVID-19 bagi anak umur 6 – 11 tahun dapat tercapai.

“Kita akan terus berkolaborasi demi menyelamatkan anak-anak kita dari paparan virus COVID-19. Karena itu, target Vaksinasi COVID-19 untuk anak umur 6 – 11 tahun bisa tercapai,” katanya.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok Rosavela mengungkapkan, Dinas Pendidikan Kota Solok bersama kepala sekolah bertekad mensukseskan Vaksinasi COVID-19 untuk anak umur 6 – 11 tahun.

“Diharapkan pada orang tua untuk tidak terpengaruh dengan informasi yang tidak jelas. Ikuti arahan dan himbauan pemerintah dan ajak anak kita untuk Vaksinasi,” pesanya

Related posts