Vaksinasi Mencapai 70 Persen, Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet Berikan Penghargaan Terhadap Unsur Forkopimda

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI –
Atas keberhasilan capaian target vaksinasi Nasional yang ditetapkan oleh pemerintah pusat, Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet berikan apresiasi terhadap tim satgas penanganan Covid-19.

Sampai saat ini, Mentawai berhasil mencapai target vaksinasi 70 persen dan Lansia 60 persen, ujar Bupati Yudas Sabaggalet saat pelaksanaan kegiatan Rapat evaluasi penanganan COVID-19 dan pelaksanaan vaksinasi sekaligus pemberian penghargaan kepada Forkopimda di Aula Kantor Bupati, Jumat (21/1/2022).

Read More

“Piagam penghargaan ini di berikan Pemkab Mentawai Kepada Forkopimda adalah sebagai bentuk apresiasi atas capaian vaksinasi di bumi Sikerei” ucap Yudas.

Yudas menilai peran penting unsur yang terlibat memiliki strategi dan peran paling efektif dalam tata kelola pengendalian Covid-19 serta mengajak masyrakat untuk menyukseskan vaksinasi.

Sementara Piagam penghargaan yang di serahkan Bupati Mentawai ada 6 Forkopimda salah satunya Ketua DPRD Mentawai Yoseph Sarogdok, Kapolres Mentawai AKBP Mu’at, Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto, Danlanal Mentawai, Kejari Mentawai dan Kakansar Mentawai Akmal S, Sos. (Tirman/Ers)

Related posts