Vaksinasi Merdeka Serentak se-Indonesia Salahsatunya di UNP Padang

vaksinasi merdeka serentak pada 96 titik seluruh Indonesia salahsatunya di Gedung Auditorium UNP, Rabu (22/9)

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — PolRI dan TNI menggelar vaksinasi merdeka serentak pada 96 titik seluruh Indonesia salahsatunya di Gedung Auditorium UNP, Rabu (22/9/2021).

Presiden Republik Indonesia, Ir. Jokowidodo membuka secara resmi Vaksinasi Merdeka ini secara virtual melalui zoom meeting.

Read More

Vaksinasi merdeka ini ditargetkan untuk 3000 peserta vaksinasi yang terdiri dari siswa/i sekolah, mahasiswa, dan warga Masyarakat. Kegiatan ini merupakan wujud kerjasama antara UNP dengan Polda dan TNI Sumatera Barat.

Wakil Rektor IV UNP, Prof. Dr. Yasri mengatakan kesediaan vaksin untuk hari ini cukup yang ditargetkan minimal 3000 peserta yakni mahasiswa, anak sekolah dan masyarakat Kota Padang.

“Vaksinisasi akan terus dilakukan sehingga masyarakat Sumatera Barat bisa mencapai sasaran yang telah ditetapkan,” ungkap WR IV UNP secara langsung kepada Presiden RI, Jokowidodo secara virtual.

Wakil Rektor IV UNP, Prof. Dr. Yasri, MS mengungkapkan bahwa sebelum adanya vaksinasi merdeka serentak, UNP sudah melaksanakan enam kali menggelar kegiatan vaksinasi.

“Target mulanya hanya dosen, tenaga kependidikan, kemudian dilanjutkan dengan mahasiswa dan warga masyarakat. Sedangkan kerja sama UNP dengan Polisi merupakan kali yang ketiga,” Ujar WR IV.

Disela-sela kegiatan vaksinasi tersebut juga dilakukan kegiatan penyerahan sembako bagi masyarakat kurang mampu dan terdampak COVID-19 oleh Polda Sumatera Barat dan Rektor UNP sebanyak 500 paket sembako.

Related posts