Vaksinasi Tahap III  (booster), Polres Padang Panjang Kembali Buka Gerai Vaksinasi 

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PANJANG — Mendukung Herd Immunity Virus Covid-19, Kapolres AKBP Novianto Taryono membuka gerai vaksinasi khusus untuk vaksinasi dosis ke 3 (booster) dengan jenis Vaksin Pfizer di mako Polres Padang Panjang, Kamis, (20/1/2022).

Selain dari Personil Padang Panjang vaksinasi tahap 3 (booster) ini juga diikuti oleh masyarakat umum, pelajar  siswa SMAN 2 Padang Panjang yang telah melaksanakan vaksinasi dosis 2 dengan jarak 6 bulan terhitung dari pelaksanaan vaksin dosis kedua. 

Read More

Kapolres sebagai pejabat yang melaksanakan Vaksinasi dosis 3 (booster) juga dilaksanakan oleh Wakapolres Kompol Alvira,SH dan Kabag Ops AKP,Simamora,SH, dan beberapa perwira Polres lainnya  lainnya. terhitung untuk semua yang melaksanakan vaksin dosis 3 (booster) di Gerai vaksin mako polres hari ini tercatat sebanyak 116 orang yang terdiri dari 98 orang personil Polres Padang Panjang. lebihnya, masyarakat umum dan beberapa orang pelajar dari SMAN  2 Padang Panjang.

Kapolres Padang Panjang melalui Kasi Humas AKP ASRIL membenarkan kegiatan vaksin pada hari ini merupakan dosis 3 (booster) bertujuan untuk meningkatkan antibodi secara penuh agar terhindar dari virus Covid 19.dan vaksinasi dosis 3 (booster) ini diberikan sebagai perlindungan ekstra terhadap virus covid 19 yang terus bermutasi sampai saat ini.(rel/Edi Fatra)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts