Vaksinasi Terus Berjalan, Babinsa Koramil 04 Lakukan Pendampingan Dan Edukasi

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Babinsa Koramil 04/Sikakap, kembali melakukan pendampingan vaksinasi bagi masyarakat yang ikut vaksin. Selain melakukan pendampingan, Babinsa juga menghimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi yang bertempat di halaman Mako polsek Sikakap Kecamatan Sikakap.

Dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi tim vaksinator langsung dari petugas kesehatan sikakap didampingi anggota Koramil 04/Sikakap, Anggota Polsek Sikakap, Anggota Posal Sikakap dan Satpol PP.

Read More

Danramil 04/Sikakap, Kapten.Putra Irawan Damanik menyebutkan, guna percepatan vaksinasi Babinsa selalu memberikan pemahaman serta pendamping kepada masyarakat yang ikut vaksin, sehingga kekebalan komunal terbentuk menuju herd immunity, sebutnya, Selasa (02/11/2021).

Danramil menyebutkan, serbuan vaksinasi hari ini di ikuti sebanyak 155 orang dengan rincian, vaksin pertama 132 orang, kedua 21 orang dan ketiga 2 orang.

“Vaksin yang digunakan ada dua jenis yaitu Coronovac sebanyak 73 vial dan Moderna 1 Vial”, imbuhnya.

“Kita berharap masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin harus tetap mengikuti protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-hari”, tukasnya. (Tirman/Ers)

Related posts