Wabup Rahmang Hadiri Peresmian Universitas Sumatra Barat (UNISBAR)

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PARIAMAN – Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang, menghadiri peresmian Universitas Sumatera Barat (Unisbar) didampingi kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman, Yutiardi Rivai di Kampus I (Rektorat) Universitas Sumatera Barat Jl. Kol. Anas Malik By Pas Kota Pariaman. Rabu (7/7/2021)

Universitas Sumatera Barat (Unisbar) merupakan kampus yang baru berdiri dibawah Yayasan Pendidikan Sumatera Barat (YPSB) Padang dan di Rektori oleh Drs.Nurtati S.E, M.M yang memiliki gedung kampus terletak tebagi di dua daerah yakninya di Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman

Read More

Dalam pidatonya, Wabup Rahmang menyampaikan dengan berdirinya Universitas Sumatera Barat tentunya mendukung peningkatan kualitas pendidikan di daerah terutama diwliayah Kabupaten Padang Pariaman.

“Dengan berdirinya kampus akan menunjang berputarnya roda ekonomi didaerah tersebut, tentunya akan berdampak positif bagi usaha masyarakat,” ujarnya.

“Kita sangat mengapresiasi dengan berdirinya Universitas Sumatra Barat, tentunya kita selalu siap mendukung selama berkaitan dengan kemajuan pendidikan daerah, karena kemajuan pedidikan adalah modal untuk kemajuan bangsa dimasa depan,” terangnya.

Related posts