Wabup Yulian Efi Serahkan Hadiah Juara Turnamen Sepak Bola

  • Whatsapp
Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi menyerahkan tropy kepada juara turmanen sepak bola
Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi menyerahkan tropy kepada juara turmanen sepak bola

MINANGKABAUNEWS, SOLOK SELATAN — Luak Kapau FC dari Kecamatan Pauh Duo, Kabupaten Solok Selatan berhasil menjuarai “Silaturahmi Binuang Sakti Cup 2021” yang diikuti oleh 16 club terbaik dari Kabupaten Solsel (14 tim) dan Kabupaten Solok ( 2 tim ) yang berlangsung di lapangan olahraga Nagari Pakan Rabaa, Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh.

Dalam pertandingan final yang berlangsung pada, Minggu (20/6/2021) sore, Luak Kapau FC berhasil mengalahkan Tim ISS yang berasal dari Kecamatan Sangir dengan adu pinalti dengan skor (4-3).

Read More

Turut menyaksikan pertandingan final tersebut Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi, Anggota DPRD Yendri Susanto, Asisten Pemerintahan dan Kesra Fidel Efendi, Camat KPGD Syahrul Munir, Camat Sungai Pagu Rolli Almar, Kapolsek KPGD Nazwil Lutfi, serta Pj. Wali Nagari Pakan Rabaa Candra Kendana.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Solsel Yulian Efi menyerahkan trophy dan hadiah sebesar Rp 12 Juta kepada juara pertama dari Tim Luak Kapau FC. Sedangkan juara kedua dari ISS Solok Selatan, hadiah sebesar Rp 8 Juta diserahkan oleh Anggota DPRD Solsel Yendri Susanto. (rls)

Related posts