Waduh! Efek Messi, Aguero Juga Bakal Hengkang dari Barcelona?

  • Whatsapp
Sergio Aguero
Sergio Aguero (Foto: Dok. Istimewa)

MINANGKABAUNEWS, BOLA — Mimpi Sergio Aguero untuk bermain dalam satu tim bersama Lionel Messi pupus setelah La Pulga tak jadi memperpanjang kontrak di Barcelona.

Messi kini berstatus agen bebas dan dikaitkan akan berseragam Paris Saint-Germain (PSG). Usai hengkangnya Messi, muncul rumor mengenai kekecewaan besar Aguero.

Read More

Dilansir dari Joe, Ahad (8/8), Aguero dikabarkan berbicara kepada pengacaranya agar mencari cara meninggalkan Barcelona sebelum tampil di pertandingan kompetitif.

Aguero pantas kecewa karena salah satu alasan kuat ingin berseragam Barcelona adalah demi bermain dengan Messi, sang sahabatnya sejak Olimpiade 2008. Dua pemain tersebut menjadi bagian dari timnas Argentina yang meraih medali emas di bawah asuhan Marcelo Bielsa.

Barcelona menjadikan isu Messi akan bertahan demi menarik minat Aguero. Tetapi kenyataannya, Messi hengkang.

Aguero hengkang dari Manchester City setelah kontraknya habis pada musim panas ini dan kekuatannya di depan gawang menurun. Mengontrak Aguero di tengah kondisi keuangan Barcelona yang tak sehat merupakan solusi cukup bagus.

Media di Katalan, La Porteria menyebutkan Aguero ingin pergi setelah hengkangnya Messi. Ia merasa ada keanehan di Camp Nou. Keinginan Aguero untuk pergi mungkin bisa terwujud sebab salah satu alasan Barcelona mendatangkan Aguero demi mempertahankan Messi.

Pengumuman Barcelona mengenai hengkangnya Messi cukup mengejutkan. Pasalnya, sehari sebelum pengumuman, Barcelona dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru untuk Messi. La Pulga juga sudah berada di Katalan usai libur panjang. (Rep)

Related posts