Waduh, Kada Ini Tekan OPD Kota Solok Untuk Solid dan Cepat

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Tidak mau bertele-tele dan lamban dalam merespon setiap program yang telah dirancang pada tahun anggaran 2022, Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra meminta Organisasi Perangkat Daerah untuk solid dan bergerak cepat dalam merealisasikan program dan kegiatan yang telah direncanakan.

Hal ini ditekankan kedua kepala daerah ini pada saat rapat koordinasi dengan seluruh jajaran OPD dilingkup Pemerintah Daerah Kota Solok, Selasa (4/1/2022) di aula Bappeda Kota Solok.

Read More

Dalam rapat tersebut, Wako menegaskan pada OPD untuk pentingnya percepatan persiapan pelaksanaan tugas yang sudah diprogramkan.

“Persiapkan data-data yang berkaitan dengan indikator kinerja daerah. Jangan bertele-tele dan lamban, karena kebutuhan masyarakat tidak bisa menunggu. Anda harus penuhi semua yang telah diprogramkan tersebut,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra menekankan pada OPD untuk solid dan membangun kekompakan dalam membantu percepatan program pembangunan di Kota Solok.

“Tidak ada lagi waktu bagi bermain-main Bapak Ibu. Visi dan misi Kota Solok harus secepatnya kita wujudkan. Semua program dan kegiatan tersebut berada di OPD masing-masing, dan semua itu Tanggungjawab Bapak Ibu menuntaskannya. Berkolaborasi dan ciptakan dinamika yang sehat dengan OPD lainya,” tekanya.

Related posts