Wagub Sumbar Audy Joinaldy, Kunjungi Mesjid Istiqamah Air Pura Pessel

  • Whatsapp
wako sawahlunto
Walikota Sawahlunto, Deri Asta dan Wakil Walikota Zohirin Sayuti beserta Sekretaris Daerah Ambun Kadri menyerahkan zakat.

Pesisir Selatan — Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat yang dipimpin Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy didampingi kepala dinas Pemrov Sumbar, Selasa (11/5/2021) berkunjung ke Mesjid Istiqamah Inderapura Timur, Kecamatan Air Pura, Kabupaten Pesisir Selatan.

Dibingkai dalam safari ramadhan, Audy Joinaldy menyapa jamaah Mesjid Istiqamah Inderapura Timur, Kecamatan Air Pura. Hadir dalam safari ramadhan tersebut anggota DPRD Provinsi Sumbar Komisi VIII Fraksi NasDem H.Bakri Bakar, SH.

Read More

 

Dihadapan penggurus Mesjid Istiqamah Inderapura Timur dan jamaah Sholat Tarawih, Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy didampingi anggota DPRD Provinsi Sumbar H.Bakri Bakar menyampaikan bahwa safari ramadhan ini wadah untuk menjalin silahturahim, juga menampung saran dari masyarakat.

” silahturahmi, kebersamaan dan kekompakan seperti ini harus tetap kita jaga,” ajak Audy.

 

Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Di bulan ini sangat dianjurkan untuk memperbayak amal kebaikan.

 

Dalam kondisi seperti sekarang ini pandemi Covid -19 Wagub Sumbar tersebut berpesan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan ( Prokes), dengan tetap mematuhi anjuran dari pemerintah agar, terhindar dari penyebaran covid -19, jaga kesehatan ikuti 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, serta hindari kerumunan.

 

Lebih jauh lagi Wagub itu akan memperjuangkan ke pusat apa menjadi aspirasi masyarakat, seperti musibah banjir terjadi di Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan.

 

Pada safari Ramadhan itu Wakil Gubernur Sumbar itu menyerahkan bantuan bedah rumah ibadah dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sebesar Rp. 20 juta rupiah, dan sarung pada penggurus Mesjid Istiqamah Inderapura Timur. Didampingi anggota DPRD Provinsi Sumbar Komisi VIII Fraksi NasDem H.Bakri Bakar, SH.

Dihari yang sama, selain mengunjungi mesjid Istiqamah Wakil Gubernur Sumbar itu juga mengunjungi pos penyekatan operasi ketupat Singgalang 2021 di batas Silaut Pessel – Bengkul Provinsi Jambi.

Pada petugas bertugas di pos penyekatan Audy berpesan pada para petugas berada di pos penyekatan operasi ketupat Singgalang 2021 di batas Silaut Pessel – Bengkulu Provinsi Jambi agar tetap memperhatikan kesehatan diri, dalam setiap kegiatan dilapangan.

Related posts