Waka Polres Kompol.Sukur Hendri Saputra: Kapolres Bukittinggi Memiliki Suatu Pola Ingin Membangun

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara memiliki suatu pola ingin membangun, karena Polres Bukittinggi ini beliau ingin berubah tipe menjadi Polresta Bukittinggi. Hal ini disampaikan Waka Polres Bukittinggi, Kompol Sukur Hendri Saputra di lobi Aula Polres Bukittinggi. Sabtu (28/8/2021).

Menurutnya, Kapolres Bukittinggi melakukan beberapa inovasi, karena bukan disini saja, mungkin seperti yang kita ketahui dua bulan kebelakang ruangan pelayanan sudah dibuat oleh beliau satu atap, seperti pelayanan SPKT, SKCK, pengurusan SIM.

Read More

Pembangunan kantor Satreskim, karena melihat lahan yang kosong sebelumnya, maka dibuat ruangan dengan pembagian masing-masing unitnya termasuk ruangan Humas yang bertanggungjawab mempublikasikan tentang dan keberhasilan Polres Bukittinggi.

“Kita renovasi ruangan ini, agar awak media bisa dengan mudah berkoordinasi dan merasa nyaman dan betah di ruangan yang representatif ini, karena peranan media sangat penting untuk mempublikasikan seluruh kegiatan dan keberhasilan Polres,” terang Waka Polres Bukittinggi ini.

Related posts