Wakapolda Sumbar Kunjungi Polres Kota Padang Panjang

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG – Kunjungan kerja dan tatap muka Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setiyono,S.I.K.,M.H beserta Rombongan di Polres Padang Panjang. Rabu (24/1/2024).

Wakapolda Sumbar beserta rombongan tiba di Mako Polres Padang Panjang pada jam 08.30 Wib.

Read More

Setiba di Mako Polres Padang Panjang rombongan Wakapolda Sumbar di sambut langsung oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro,S.I.K.,M.A.P beserta Unsur Forkopimda Kota Padang Panjang .

Dalam arahannya Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setiyono memberikan beberapa penegasan kepada seluruh Personil Polres Padang Panjang seperti “tingkatkan budaya malu” budayakan rasa malu apabila ada masyarakat yang lebih disiplin dari pada kita jelasnya, kita yang selayaknya menjadi pelayan dan pengayom serta pelindung masyarakat harus memiliki jiwa kedispilinan yang kuat tegasnya.

Iapun menambahkan dalam pelayanan kita berada satu tingkat di bawah masyarakat, dan dalam penegakan hukum kita harus berada satu tingkat di atas masyarakat, serta dalam bermitra kita sejajar dengan masyarakat.

Terkait dalam pemilu sebagai Wakapolda Sumbar saya tekankan netralitas menjadi harga mati bagi seluruh personil dalam Pemilu serentak ini, dan kita harus siap mengawal pesta demokrasi rakyat ini dari segi manapun tegasnya.

Polisi bukan hanya sekedar profesi melainkan sebuah jalan untuk mengabdi, kesehatan adalah segalanya untuk menikmati yang ada, maka selalu lah bersyukur, jangan karena mudah kita lupa berdoa, jangan karena sulit kita lupa bersyukur pungkas Wakapolda. (Edi Fatra/ril).


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts