Wakil Ketua PWM Bachtiar Kukuhkan Cabang dan Ranting Muhammadiyah Baru di Pasaman Barat

  • Whatsapp
Peresmian PCM, PCA dan PRM Ranah Batahan

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN BARAT — Wakil Ketua PW Muhammadiyah Sumbar, Bachtiar meresmikan berdirinya PCM, PCA, PRM di Ranah Batahan, Pasaman Barat Jumat, (2/7/2021). Peresmian ini ditandai dengan pembukaan selubung plank cabang Muhammadiyah, Aisyiyah dan ranting Ranah Batahan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua LPCR Ki Jal Atri Tanjung, Ketua BWU Hendri Navigator, Anggota Majelis Tarjih Buya Subhan Lubis, Wakil Ketua BTM Sumbar Amora Lubis dan Jasrizal sekretariat PWM Sumbar.

Read More

Momentum berdirinya PCM, PCA dan PRM menurut Bachtiar adalah sesuatu yang telah ditunggu sejak lama. Karena banyak kader Muhammadiyah lahir dari daerah tersebut. Bagi Bachtiar, ada beberapa hal yang membuat cabang dan ranting baru ini special bagi Muhammadiyah Sumbar.

“Ini menjadi kekuatan dan energy bukan hanya secara ruhaniah juga pikiran teman-teman di Ranah Batahan Pasaman Barat,” lanjut Wakil Ketua PWM Sumbar, Buya Bachtiar.

Dengan terbentuknya cabang dan ranting Ranah Batahan ini ini, bagi Bachtiar tidak hanya menjadi langkah strategis Muhammadiyah seperti cabang lainnya, melainkan juga sebagai sarana mediasi dan komunikasi dari Pimpinan Muhammadiyah.

Related posts